Selamatan Desa Cangkringmalang Berjalan Khidmat

PASURUAN,Harnasnews.com – Puncak Peringatan selamatan Desa Cangkringmalang Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan ditengah pademi covid-19 berjalan khidmat ditengah rintik hujan pada Hari Kamis (03/12/20) malam Hari.

Bertempat di depan kantor balai Desa Cangkringmalang puncak acara selamatan Desa sendiri tampak di hadiri jajaran Muspika, Karang Taruna, Tokoh masyarakat, jajaran Pemdes yang tetap mengedepankan protokol kesehatan ditengah situasi pademi COVID-19.

Peringatan selamatan Desa oleh pemdes Cangkringmalang sendiri di isi dengan berbagai acara, mulai dari sholawatan, pembacaan ayat suci Al-Quran, pengukuhan anggota Ansor cabang Beji serta tausiyah yang diisi oleh buk nyai Ning Ilmiah Hasanah, serta KH.marzuqi mustamar.

Dalam sambutannya, ketua panitia selamatan desa Wawan yang juga sebagai ketua BPD Desa menyampaikan “syukur Alhamdulillah kita masih bisa melaksanan selamatan Desa yang dilaksanakan setiap tahunnya meski sederhana ditengah pademi wabah covid-19,” papar Wawan.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Kades Hufron yang mendukung penuh kegiatan ini, tak lupa jajaran muspika yang selalu mensuport kegiatan selamatan Desa ini meski sederhana,” lanjut pria bertubuh tambun tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.