Selamatan Desa Cangkringmalang Berjalan Khidmat

Dalam tausiyahnya KH.marzuqi mustamar menyampaikan “selamatan Desa adalah peninggalan leluhur yang harus tetap kita lestarikan, sebagai wujud syukur kita kepada Allah SWT atas nikmat rejeki yang kita terima,” pesannya.

“Saat ini kita semua tahu, wabah pademi Covid- 19 masih menghantui kita semua, dan yang paling penting kita dapat meneladani perilaku dan perbuatan baginda Nabi Muhammad SAW dalam setiap kehidupan kita sehari-hari.” lanjut KH.marzuqi mustamar.

Sementara itu, Kades Hufron dalam sambutannya menyampaikan “Kita semua sama-sama berdoa dan berharap agar pandemi covid-19 ini segera berakhir, dan kembali kehidupan normal bisa kita jalani dengan harapan apapun bentuk program yang kita canangkan bisa terealisasi dengan baik,” harap Hufron.

“Kami ingin terus meningkatkan tradisi daerah yang bernuansa Islam dengan tetap mengedepankan pelayanan secara menyeluruh, semoga dengan dilaksanakannya acara selamatan Desa ini mampu meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT,” pungkas Kades Hufron.(Por/Lum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.