iklan

Selesai UNBK MI Miftahul Ulum Gelar Syukuran

Pasuruan,Harnasnews.com – Sebagai bentuk rasa syukur selesainya pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Madrasah Ibtidaiyah (MI) Miftahul Ulum menggelar Imtihan di sekolah, yang bertempat di Dusun Pungging Cemoro, Nongkojajar, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (11/5/18).

Acara ini dihadiri oleh seluruh jajaran dewan guru, Kepala Desa Pungging, para wali murid, bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

“Ini merupakan bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT di mana selama pelaksanaan UNBK berjalan lancar dan selesai tepat waktu,” kata Kepala MI Miftahul Ulum Achmad Hakim S.Pd.I

Menurut Achmad, selain imtihan, banyak juga acara lomba yang di laksanakan pada hari ini antaralain, lomba drumband, lomba prakarya, kesenian tari dan pidato yang di ikuti oleh para siswa/siswi paud hingga kelas enam.

Achmad berharap dengan di adakannya acara ini semoga sekolah MI Miftahul Ulum terus berprestasi serta meningkatkan antusias warga sekitar, sehingga mereka percayakan anak-anaknya belajar dan menuntut ilmu di Madrasah Ibtidaiyah ini. (Red/Andre).

Leave A Reply

Your email address will not be published.