Seluruh Angggota Satreskrim Polrestabes Surabaya Melakukan Olah Raga Bersama Dan Tes Urine 

Nasional

SURABAYA,Harnasnews.com – Guna menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh, Satreskrim Polrestabes Surabaya melakukan oleh raga lari pagi bersama, usai oleh raga bersama seluruh anggota menjalani tes urin yang dilaksanakan di Gedung Bhara Daksa, Polrestabes Surabaya Jln Sikatan Surabaya.

Kegiatan lari pagi ini diikuti oleh 135 personel anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya yang bertujuan untuk menjaga daya tahan tubuh ditengah pandemi Covid-19 dan meningkatkan kekompakan anggota .

Karena jika anggota sehat, pelaksanaan tugas dan tanggungjawab Polri untuk mengayom, melayani, menegakkan hukum kepada masyarakat pun akan maksimal dan sesuai dengan presisi Kapolri,”ucap Wakasatreskrim Kompol Ambuka Yudha Hardi Putra, S.H., S.I.K., M.Si.

Setelah lari pagi bersama, seluruh personel Satreskrim Polrestabes Surabaya termasuk semua Kanit menjalani tes urine untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkoba di kalangan aparat penegak hukum.

“Hasilnya seluruh anggota alhamdulillah dinyatakan negatif penyalahgunaan narkotika,” jelas Wakasatreskrim Polrestabes Surabaya.(Pril/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.