Sepuluh Personil Polres Badung Diberangkatkan Ke Jakarta

BALI,Harnasnews.com – Sejumlah personil Polres Badung di Apelkan secara mendadak pada pukul 11.00 Wita untuk diberangkatkan ke Polda Metro Jaya bergabung dengan personil Polda Bali dalam rangka melaksanakan tugas bantuan kendali operasi (BKO).

Kepala Kepolisian Resor Badung, AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK mengatakan ada sepuluh personil Polres Badung yang dikirim saat ini, untuk menjalankan tugas bantuan kendali operasi (BKO) ke Polda Metro Jaya.

Dalam arahannya dilapangan apel Mapolres Badung, agar selalu waspada, hati-hati serta ikuti perintah komandan  peleton maupun Kompi dalam tugas.

“Kalian bukan jalan-jalan kesana, namun dalam rangka tugas negara, jaga kesehatan dengan baik, jangan terlalu banyak minum kopi, perbanyak minum air putih dan juga jangan lupa berdoa, jangan malu bertanya kepada yang lebih berpengalaman,” ujarnya.

Anggota pun merasa sangat senang dengan kehadiran pimpinannya memberikan arahan secara langsung.

“Kami senang dan terharu atas perhatian dari beliau secara langsung hadir memberikan pengarahan, terutama terhadap kelengkapan yang perlu di bawa” ungkap Aiptu I Gusti  Ngurah Setiawan.

Kemudian orang nomor satu di jajaran Polres Badung tersebut mengakhiri dengan ucapan selamat jalan serta menyalami personilnya satu persatu dengan ucapan hati-hati dan jaga kesehatan dengan baik.

Pria yang keseharian bertugas sebagai Kabag Ops Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH ikut pula mengucapkan selamat bertugas dengan berfoto bersama di lapangan apel Polres Badung.

Adapun personil yang diberangkatkan Aiptu I Gusti Ngurah Setiawan, Aiptu I Gede Sudiartha, Bripda I Putu A.Premawantara, Bripda I Gede Aditya Pramana, Bripda I Wayan Wahyu Permana, Bripda I Gede Indra Darmana, Bripda I Wayan aditya Pradnyandita, Bripda I Made Adi Wiranjaya, Bripda I Nyoman Bagus Adi Tri. Pratama dan Bripda I Gede Yoga Eka Prastya.(VIDI)

Leave A Reply

Your email address will not be published.