Sijago  Merah  Beraksi,Enam Buah  Rumah  Warga Ludes 

Jeneponto,Harnasnews.com – Siang tadi tepatnya ahad 21/4/2019 pukul 11.30 wita sijago merah melalap 6 buah rumah penduduk rata dengan tanah.

Kejadian tersebut sangat memilukan dan menyayat hati sang pemilik rumah,pasalnya ke enam pemilik rumah tersebut sedang berada di sawahnya masing masing.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa ,namun para pemilik rumah kehilangan tempat berteduh.

MUH.ARIEF LAGU, Kepala Dusun Bungki Galung Desa Maccini Baji Kecamatan Batang Kabupaten Jeneponto dalam keterangannya saat awak Media ini menemui di rumah ke diamannya menuturkan pada pukul 11.30.wita ahad 21/4/2019 kami mendengar warga berteriak teriak saat melihat lidah api sedang berkobar kobar diatap rumah milik Hj.Bone (45), sementara itu pemilik rumah tidak ada dirumahnya.

Saat itu Dg Bone bersama ke enam pemilik rumah itu sedang berada di sawahnya sedang menuai padinya.

Dalam kejadian itu enam buah rumah panggung hangus dan rata dengan tanah.
Akibat adanya arus pendek listrik dan terdengar meledak.

Namun tidak ada korban jiwa tetapi satu buah Mobil dan satu buah Motor tinggal bangkainya.

Dan sejumlah barang berharga lainnya ikut terbakar
Para pemilik rumah tidak ada satupun barang berharga yang bisa dia selamatkan dengan taksiran kerugian ratusan jutaan rupiah .

Lanjut MUH.ARIF LAGU kadus Bungki Galung Desa Maccini Baji Kec Batang kabupaten Jeneponto “saya berharap kepada Bupati Jeneponto agar segera membantu warga kami yang kini sedang dirundung duka yang mendalam,yang paling dibutuhkan adalah sandang dan pangan dalam waktu yang tidak terlalu lama ” penuh harap. (A.RAHMAN.S)

Leave A Reply

Your email address will not be published.