Sijago Merah Lalap Empat Rumah Milik Warga di Batun Alang

SUMBAWA,Harnasnews.com  – Peristiwa kebakaran kembali terjadi sekitar pukul 17.20 WITA. Sijago merah melalap rumah warga di RT 01 / RW 09 Dusun Batun Alang desa Leseng Kecamatan Moyo Hulu Rabu (4/9)

Menurut informasi yang dihimpun Api berasal dari rumah Saudara Jema 58 tahun, saat selesai makan di atas rumah ,tiba – tiba asap sudah banyak diatap rumahnya, dengan keadaan panik, berteriak minta tolong ke penduduk sekitar. Angin begitu cepat sehingga api itu menjalar ke rumah tetangga, mengakibatkan Empat rumah panggung milik warga habis terbakar.

Pemerintah desa Leseng melalui sekdesnya Syafaruddin membenarkan hal itu dan saat ini kami sedang melakukan pendataan mengenai jumlah kerugian yang menimpah saudara kita. Sekitar ratusan juta rupiah kerugian yang di alami warga rumahnya kebakaran

Sebelumnya berdasarkan informasi yang di himpun wartawan dilapangan Empat warga yang tertimpah musibah kebakaran yaitu Jema 60 tahun , Nani 30 Tahun, Bolang Sadariah 65 Tahun, H Amin 75 tahun, dimana masing – masing rumahnya habis terbakar beserta isinya.

Pemadam kebakaran mengerahkan Dua unit mobil pemadam kebakaran dan juga pihak kepolisian setempat juga turun meninjau dan mengatur arus Lalu lintas.(Dedi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.