Silaturahim Dharma Wanita SMK Negeri 1 Pamekasan Menuju Perubahan

Info Daerah

Pamekasan,Harnasnews.com – Dharma Wanita SMK Negeri 1 Pamekasan, Untuk Meningkatkan Rasa Persatuan dan kesatuan, dan meningkatkan kemampuan serta mempererat tali silaturahim SMK Negeri 1 Pamekasan di adakan pertemuan setiap bulan,  tepatnya di jalan pintu gerbang No 157 Pamekasan Madura Jawa Timur (23/9/2021)

“Ibu irwan jaya Selaku pengurus Dharma Wanita Bidand Ekonomi SMK Negeri 1 Pamekasan, Mengatakan ke reporter Harnasnews, saat di temui di meja tugas nya, beberapa hari yang lalu, bahaw tugas dan fungsi Dharma Wanita ialah Membina anggota dalam memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan, dan pengetahuan, menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak serta meningkatkan kepedulian,” tuturnya.

Melakukan pembinaan mental dan spritual anggota, agar menjadi manusia yang bertawakkal kepada tuhan yang maha esa, dan Wanita Sebagai Istri Pendamping Suami, Wanita Sebagai Ibu Rumah Tangga  Wanita Sebagai Penerus Keturunan

“Selain itu  Menurutnya kontribusi para istri Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tergabung dalam Dharma Wanita sangat banyak manfaatnya dalam mendukung tugasnya,” ungakp Ibu Irwan jaya selaku Pengurus Dharma Wanita.

Persatuan berfungsi sebagai wadah untuk melakukan pembinaan, perencanaan. pelaksanaan, dan pengendalian kegiatan yang berkaitan dengan pelaksanaan, dan Persatuan berfungsi sebagai wadah pembinaan, perencanaan, pelaksanaan dan pengendalian kegiatan yang berkaitan dengan pelaksanaan Tugas Pokok dari berbagai bidang.

“Menyejahterakan anggota melalui bidang pendidikan, ekonomi, dan sosial budaya secara demokratis.
peran Dharma wanita persatuan dalam peningkatan kinerja suami,” terang nya.

Dari berbagai program yang urai tadi sudah dapat dukungan dari Bapak Kepala Sekolah  (Syaffak) selaku Pembina Dan Penasehat  Dharma Wanita SMK Negeri 1 Pamekasan, Dengan  kegiatan Dharma Wanita tersebut  akan di siapkan gedung untuk pertemuan Dharma Wanita yang sedang di rekap oleh bagian prasarana.

“Muda – Mudahan bisa membantu dan memberikan semangat juang kepada teman-teman Dharma Wanita SMK Negeri 1 Pamekasan, Sehingga Kegiatan – Kegiatan yang di laksanakan oleh Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Pamekasan Bisa terlaksana dengan baik, dan sesuai harapan Dharma Wanita SMK Negeri 1 Pamekasan menuju perubahan yang lebih baik dari sebelumnya,” pungkas ibu Irwan jaya selaku pengurus Dharma Wanita SMK Negeri 1 Pamekasan di bidang ekonomi. (Sib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.