Tinggal Seorang Diri, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Di Kamar Mandi

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Warga dikejutkan dengan penemuan sesosok jasad yang terbujur kaku di kamar mandi. Korban yang tinggal di Taman Wisma Asri Jalan Markisa II Blok E17 No. 12 RT. 005/007 Kel. Teluk Pucung Kec. Bekasi Utara Kota Bekasi, diduga meninggal akibat sakit.

“Pada awalnya, Ketua RT setempat merasa curiga pada saat melewati TKP karena saluran air dan TV dari rumah korban menyala, sehingga ketua RT memanggil warga lain dan berinisiatif langsung melakukan pengecekan ke dalam rumah,” ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media pada Kamis (23/09/21).

Korban bernama Achmad Firdaus (65) yang pada pukul 23:00 wib diduga meninggal sudah sekitar satu pekan. Hal ini terlihat dari jazad yang ditemukan di dalam kamar mandi dalam kondisi mengenaskan.

Korban tinggal seorang diri dirumahnya, dan istri korban juga belum lama ini meninggal dunia karena sakit. Polisi yang datang ke TKP segera mengumpulkan barang bukti dan melakukan evakuasi jasad korban ke RSUD Kota Bekasi, untuk dilakukan visum.

“Korban juga tidak mempunyai Anak.
Maka atas kejadian tersebut, pada pukul 23.00 WIB Saksi menghubungi Petugas Kepolisian dari Polsek Bekasi Utara guna pengusutan lebih lanjut,” pungkasnya.

Petugas dengan menggunakan APD lengkap saat evakuasi korban. Polisi juga telah mengumpulkan keterangan saksi dan melakukan olah TKP. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.