Sinergitas LSM GNRI 88 Purwakarta Bersama Polisi Dan TNI 

Nasional

PURWAKARTA, Harnasnews.com – LSM Gerakan NawaCita Rakyat Indonesia (GNRI) 88 DPC Kota Purwakarta terlihat mulai berkembang pesat, pasalnya sejak mulai berkantor di sekretariat jalan simpang Purwakarta Jawa Barat.

Ketua GNRI DPC Kota Purwakarta H.Burhanudin dan jajaran pengurus secara antusias menerima kedatangan tamu dari pihak kelurahan, Babinsa dan babinkantimas Purwakarta yang bersilaturahmi guna menjalin sinergitas antara pihak LSM GNRI dengan Polisi/TNI.

“Kita sampaikan terimakasih kepada jajaran pihak Kelurahan serta Babinsa dan babinkantimas yang telah menyempatkan waktu silaturahmi ke sekertariat GNRI semoga silaturahmi ini menjadi modal utama untuk menjalin sinergitas kinerja yang baik ke depan,” tegas H.Burhanudin selaku Ketua LSM GNRI 88 DPC Kota Purwakarta, Senin (15/3/2021) di kantor sekertariat DPC GNRI 88 jalan kapten Halim RT/RW.44/15 Pasar Gembong Simpang Purwakarta .

Dalam silaturahmi ini kedua belah pihak terlihat harmonis di tandai dengan pemberian cinderamata secara simbolis .

“LSM GNRI 88 DPC Kota Purwakarta siap menjalin sinergitas dengan Polisi dan TNI serta pemerintah di Purwakarta mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” harap Ketua H.Burhanudin

Sedangkan menurut Bhabinkantibmas Kelurahan Sindangkasih AIPTU. Hasanudin, S.H dalam sambangnya BHABIN Berpesan laksanakan PROKES COVID 19 Guna Pencegahan Penularan Virus CORONA dan Sama sama menjaga Kamtibmas di Wilayah Kel.Sindangkasih.
Bhabin mendukung penuh dengan adanya LSM GNRI Mari Kita Sinergitas Bahu Membahu dalam menjaga Kamtibmas.

Dia berpesan agar hilangkan kesan LSM itu arogan. “Tunjukkan kreativitas yang positif raih simpati masyarakat upayakan hadir sebagai pemecah masalah bukannya pembuat masalah ditengah masyarakat,” katanya.

Hadirnya GNRI, kata dia, sebagai Sosial Kontrol Kebijakan Pemerintah terhadap masayarakat yang belum terlayani bantu mereka masyarakat sehingga dapat merasakan kehadiran GNRI.

Menurutnya, koordinasi Yang baik dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kelurahan,RT/RW. Apabila ada sesuatu hal yang perlu penanganan pihak kepolisian.

“Jangan berbuat Anarkis atau Arogan ketika melaksanakan Tugas di tengah masyarakat. Mari kita bangun kebersamaan untuk Sindangkasih kedapan,” ujar Aiptu Hasanudin di dampingi Pelda Hery Zuwono.

Acara silaturahmi ini di akhiri dengan foto bersama pengurus jajaran LSM GNRI dengan jajaran pihak kantor kelurahan, Babinsa dan babinkantimas Purwakarta. (Fuljo)

Leave A Reply

Your email address will not be published.