Sosialisasi Kosensus Kebangsaan Terus Dilakukan Aminurokhman Ke Generasi Penerus

BERITA

 

PASURUAN, Harnasnews – Anggota MPR RI A-376, H. Aminurokhman SE MM melakasanakan Sosialisasi Konsensus Kebangsaan dalam Aktualisasi 4 Pilar Kebangsaan Pada Generasi Penerus, pada hari Senin (28/03/2022).

Acara bertempat di Yayasan Pendidikan Swakarya Yadika Bangil, Kabupaten Pasuruan sekira pada pukul 19.30 WIB, yang dihadiri Anggota MPR RI A-376 H. Aminirokhman di temani Arip saifuddin Dosen stie Yadika, Eri Wahyu Puspitarini S.Kom MMT PASURUAN, Ketua STMIK Yadika Bangil sebagai nara sumber, yang di ikuti Mahasiswa STMIK Yadika Bangil sebagai peserta acara.

Diketahui bahwa Pancasila, UUD 1945, NKRI, Dan Bhineka Tunggal Ika atau boaza di sebut 4 Pilar Kebangsaan merupakan dasar dari negara Republik Indonesia.

Aminurokhman menyampaikan bahwa acara sendiri bertujuan untuk mengajak generasi penerus lebih mengenal nilai-nilai 4 Pilar Kebangsaan kepada generasi Penerus Bangsa, supaya lebih menekankan di kehidupan sehari-hari,” tuturnya.

Dengan 4 Pilar Kebangsaan, dapan menghindarkan generasi penerus dari Radikalisme, yang dapat menghancurkan ke utuhan Negara Republik Indonesia.

“Generasi Penerus utamanya mahasiswa merupakan tonggak negara dimasa depan, dengan lebih mengenal 4 Pilar Kebangsaan dapat menjadi penerus yang lebih nasionalis,” tutur mantan Walikota 2 Periode.

Leave A Reply

Your email address will not be published.