iklan

Sstt, Abdul Aziz (PKS) Bakal di Mosi Tidak Percaya Anggota Komisi B ?

 

JAKARTA, Harnasnews.com – Kepemimpinan Ketua Komisi B DPRD DKI, Abdul Aziz mulai dipertanyakan anggotanya. Hal itu dikarenakan, politisi dari fraksi PKS itu terkesan memihak pada gubernur dan jajaran anak buahnya yang bermitra dengan Komisi B DPRD DKI.

Meski Anis dinilai salah langkah dalam mengeluarkan kebijakan dan keputusan di DKI. Justru, ketua Komisi cenderung mempersulit untuk melakukan pemanggilan pada SKPD yang dianggap melakukan blunder terhadap program kesejahteraan warga Jakarta.

Buntutnya, Aziz pun dikabarkan bakal dimosi oleh anggotanya karena dianggap tidak bisa merepresentasikan keinginan anggota Komisi tersebut.

“Kita menyayangkan kalau kedudukan ketua Komisi B justru terkesan seperti menjadi juru bicara gubernur dan SKPD,” sesal anggota Komisi B DPRD yang tidak ingin namanya ditulis.

Dampak dari kekecewaan anggota Komisi B tersebut. Menurut sumber, mosi tidak percaya akan digulirkan pada kepemimpinan Abdul Aziz.

“Kalau saya tidak masalah. Mau digugat atau di Mosi. Hal itu biasa, dan menjadi dinamika saja,” ujar Abdul Aziz kepada Harnasnews.com, Sabtu (14/3).

Sebagai ketua Komisi, sudah menjadi hal biasa jika kebijakan yang diambil tidak bisa memuaskan semua pihak.

“Yang perlu dicatat, saya mengambil keputusan lewat rapat pimpinan. Kan di Komisi itu kolektif kolegial. Jadi ada Golkar dan PDIP yang ikut mengambil putusan,” jelasnya.

Terkait apakah akan menggelar rapat internal untuk membahas persoalan di Komisi B. Aziz mengungkapkan tidak ingin berpolemik panjang terkait hal itu.

“Kalau ada masalah, harusnya disampaikan saat rapat internal. Bukan pada wartawan,” sindirnya.(sof)

Leave A Reply

Your email address will not be published.