Sukadiono Konsisten Wujudkan Technopreuner Islamic University dan Visi Akselerasi UMSurabaya

Pada periode 2020-2024, Sukadiono menggagas visi UMSurabaya selama 4 tahun kedepan, selain menyelesaikan berbagai macam target pencapaian selanjutnya, yaitu pembangunan At-Ta’awun Tower 31 lantai yang diperuntukkan untuk edu-apartement, kemudian pendirian berbagai Program Studi (Prodi) strategis, seperti Prodi Kedokteran Gigi, serta Prodi yang berorientasi pada komunikasi digital dan bisnis. Selain itu, penyelesaian Pusat Bisnis dan Inovasi, yang terdiri atas Foodcourt, Techno Park, Book Store.

Serta pengembangan ekosistem pembelajaran yang kondosuif dan futuristic melalui Co-Working Space
Sukadiono berharap selama 4 tahun kedepan, UMSurabaya konsisten untuk mewujudkan diri sebagai Islamic Technopreuner Campus.

Yang memiliki nyawa pengembangan IT dan enterpreunership yang berparadigma Islami yang sesuai dengan rencana pengembangan UMSurabaya pada 10-20 tahun mendatang “langkah tersebut yang konsisten kami lakukan sebagai satu-satunya Perguruan Tinggi Islam di Indonesia yang berpandangan Islamic Technopreuner Campus”, ujarnya.

Acaranya sendiri yang secara luring dan daring tersebut dilaksanakan dengan protocol kesehatan yang ketat dengan Pidato Sambutan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Prof.Dr.Haedar Nashir, M.Si, Ketua PWM Jawa Timur, Dr.Sa’ad Ibrahim, Ketua LLDIKTI VII, Prof.Ir.Suprapto,Ph.D, dan beberapa tamu VIP di At-Tauhid Tower Lantai 13, dan via Zoom Cloud Meeting serta Youtube UMSurabaya.[Hms/PUL]

Leave A Reply

Your email address will not be published.