Terdapat Dua Program Yang Menjadi Prioritas Di MTs Miftahul Huda

BERITA

PAMEKASAN, Harnasnews – Madrasah Tasanawiyah (MTs) Miftahul Huda, DesaTrasak, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, memiliki 2 Program unggulan yang diterapkan kepada siswa siswi MTs.

Hal tersebut diungkapkan Kepala sekolah MTs Miftahul Huda, Adnan. Bahwa program pendidikan yang selama ini berjalan di MTs Miftahul Huda tetap mengacu kepada program pendidikan pemerintah, namun ada 2 program unggulan yang menjadi prioritas lembaga kita, yakni pengembangan bahasa Inggris dan Tahfidzul Qur’an.

“Di MTs Miftahul Huda, murid-murid tetap mendapatkan program pendidikan yang sama, sesuai dengan program pendidikan dari pemerintah. Tapi terdapat 2 program yang menjadi prioritas serta dijadikaan sebuah program unggulan,” ucap Adnan saat ditemui diruang kerjanya, Senin (07/08/2023).

Hal lain yang berkaitan dengan kegiatan selain program tersebut, terdapat juga bimbingan Kitabiyah Ubudiyah,dan bimbingan karakter baik yang bertujuan untuk mendidik siswa siswi menjadi manusia yang berakhlakulkarimah melalui kajia Kitab Ta’limulmuta’allim.

“Dalam kegiatan ekstrakurikuler seperti sekolah-sekolah lainnya, seperti Pramuka, olah raga dan kursus-kursus tetap dipelajari sesuai jadwal yang ada,” jelasnya.

Pihaknya MTs berharap, lembaga ini disamping tetap mempertahankan apa yang sudah menjadi pencapaian, juga berharap agar lembaga ini bisa menghasilkan murid yang berkuantitas dan berkualitas.(Sib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.