Terima Alumni SMA Taruna Nusantara, Ketua DPD RI Ajak Resonansikan Perbaikan Total Sistem Bernegara

JAKARTA,Harnasnews – Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti menerima silaturahmi Alumni SMA Taruna Nusantara di Ruang Ketua DPD RI, Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (23/5/2023).

Para alumni yang hadir antara lain Hafif Assaf, Abi Alamsjah, Rasendrya Hafiz, Monang Sidabutar, Andhika Awaluddin, Aufar Kasyfillah, Aldafi Budiman, Bong Bong Napitupulu dan Haryo Bhimo Chetto.

Sedangkan Ketua DPD RI didampingi Staf Khusus Ketua DPD RI Sefdin Syaifudin, Togar M Nero dan Brigjen (Pol) Amostian.

Kepada LaNyalla, Hafif Assaf menyampaikan silaturahmi tersebut untuk meminta masukan kepada LaNyalla yang merupakan tokoh bangsa. Apalagi sebagai generasi muda, alumni SMA Taruna Nusantara mengharapkan masukan-masukan terkait nilai-nilai kebangsaan dan kejuangan.

“Makanya kami datang untuk bertukar pikiran dan minta masukan supaya ada nilai-nilai kebangsaan yang bisa kami ambil. Memberi warna bagi kehidupan kami ke depan,” ujar Hafif.

Selain itu, menurutnya DPD RI berperan strategis sebagai representasi perwakilan seluruh daerah, sama halnya dengan para alumni SMA Taruna Nusantara yang juga berasal dari semua wilayah Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.