Terkait Dugaan Korupsi  APBdes , Kajari Sumbawa Mengecek Langsung Proyek Fisik Desa Sebotok

SUMBAWA, Harnasnews.com – Kejaksaan Negeri Sumbawa mengecek langsung proyek fisik yang ada di Desa Sebotok Kecamatan Labuhan Badas. Hal tersebut menyusul dengan adanya dugaan tindak pidana penyelahgunaan keuangan pada APBdes Sebotok yang dilaporkan oleh Ketua BPD setempat ke kejaksaan pada bulan Februari lalu.

Pengecekan proyek tersebut dipimpin langsung Kajari Sumbawa Adung Sutranggono, didampingi oleh Kasi Inteljen Anak Agung Putu Juniartana Putra, dan Kasi Pidsus  Reza Safesila Yusa.

Pelaksana Tugas Kepala Desa  Sebotok Kecamatan Labuhan Badas Kabupaten Sumbawa Ahmad Fitrah Jayadi kepada media ini mengatakan jika tim yang dipimpin oleh Kajari Sumbawa akan menginap di sebotok. Dikarenakan cuaca sangat cukup ekstrim.

“Terpaksa tim harus menginap di sebotok. Karena hari ini cuaca cukup ekstrim dan besok pagi (hari ini red) baru pulang ke Sumbawa,” singkat Fitrah, Sabtu (10/7).

Seperti diketahui kedatangan kajari di desa sebotok disambut oleh beberapa perwakilan ibu – ibu dan warga lainnya di desa setempat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.