Terkait Penyebaran Covid-19, PMJ Warning Kapolres Dan Jajarannya Yang Tidak Terjun Ke Lapangan

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Polda Metro Jaya beserta jajaran mengecek langsung kondisi kesiapan Bhabinkamtibmas dan Kapolseknya dalam rangka memonitor warganya yang baru kembali dari mudik lebaran 2021 di hotel Avenzel Hotel and Convention Jalan. Raya Kranggan, Jatisampurna, Kota Bekasi pada Selasa (25/05).

Masa penyekatan diperpanjang hingga akhir Mei 2021 dengan dipantau langsung oleh Polda Metro Jaya. Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Yusri Yunus saat mendampingi Kapolda dalam memberikan arahan kepada Kapolsek dan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Metro Bekasi Kota dan Polres Metro Bekasi.

“Memang selama beberapa hari ini pak Kapolda berkeliling untuk menyampaikan menyamakan persepsi mengecek langsung kepada Bhabinkamtibmas yang kita ketahui adalah lini terdepan anggota kepolisian khususnya Polda Metro Jaya, menyikapi arus balik yang ada karena kita ketahui ada beberapa inovasi kiat yang kita lakukan termasuk di dalamnya adalah mengantisipasi penyebaran Covid-19,” Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Yusri Yunus.

Leave A Reply

Your email address will not be published.