Terlibat Tabrakan Beruntun, Kondektur Bus Tewas di Tempat

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Kecelakaan beruntun melibatkan 1 bus dan 2 truk besar di Jalan Tol Joor Cikunir Jatiasih Km.42-200 B Kota Bekasi pada Selasa (29/03/22) pada pukul 04:40 wib pagi.

Bus cahaya B-7201-IV yang dikemudikan oleh Indra Pratama (39) datang dari arah Cikunir menuju arah Jatiasih berjalan di lajur dua saat berada di TKP menabrak belakang kendaraan Dump Truk BE-8173-AP yang dikemudikan oleh Tata (41) yang sebelumnya berjalan didepannya.

“Selanjutnya kendaraan Dump Truk BE-8173-AP terdorong kedepan masuk lajur satu selanjutnya menabrak kendaraan laigh Truk BG-8516-UK yang dikemudikan oleh MARYANTO,” Ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media.

Dump Truk BE-8173-AP masuk ke ROW dengan posisi miring ban kiri diatas dan kendaraan laigh Truk BG-8516-UK juga masuk ke ROW dengan posisi Normal, setelah kejadian kendaraan Bus cahaya B-7201-IV masuk ke jalur tiga dengan posisi normal.

“Kondektur Bus cahaya B-7201-IV yang belum diketahui namanya meninggal dunia dilokasi kejadian, serta ketiga pengemudi mengalami luka dan kendaraan yang terlibat rusak,” imbuhnya.

Insiden yang melibatkan kendaraan besar itu kini ditangani oleh Team 3 unit Laka Sat Lantas Polres Metro Bekasi Kota. Petugas juga mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.