Terus Perkuat Basis Golkar, Kang Ace Goes Tasik – Ciamis

CIAMIS, Harnasnews – Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Tubagus Ace Hasan Syadzily, terus tancap gas melakukan konsolidasi menghadapi Pemilu 2024. Kali ini, Sabtu (14/5/2022), orang nomor satu di Partai pimpinan Airlangga Hartarto itu seharian berada di Ciamis.

Kang Ace dan rombongan sejak pagi sudah mengayuh sepeda dari Tasikmalaya ke Ciamis menuju Kantor DPD Partai Golkar Ciamis. Dua hari sebelumnya Wakil Ketua Komisi VIII DPR-RI itu juga telah melakukan berbagai kegiatan di Kabupaten Bandung, Bandung Barat dan Tasikmalaya.

Saat berkunjung ke Pondok Pesantren Al-Musri Pusaka Jl. Raya Ciburuy-Padalarang Kec. Padalarang, Kabupaten Bandung Barat misalnya orang nomor satu di Partai Gokar Jabar ini sempat disambut sholawat oleh santri berkebutuhan khusus.

“Kami terus mendorong agar bantuan-bantuan sosial bagi warga oleh pemerintah bisa terus ditingkatkan. Namun demikian penerima harus terus diberi pemahaman tentang pentingnya kemandirian agar tidak bergantung kepada bantuan,” kata Kang Ace saat memberikan sambutan pada acara pemberian Bansos secara simbolis di Pondok Pesantren tersebut, Jumat (13/5/2022).

Pada acara yang dihadiri Kepala Dinas Sosial
Kabupaten Bandung Barat (KBB), Sri Dustirawati, Camat Padalarang, Dudi Supriadi, Pimpinan Ponpes Al-Musri Pusaka, Ustadz Muhammad Badrudin Al-Barqi serta sejumlah warga penerima bantuan itu, Kang Ace, berpesan agar setiap bantuan yang diberikan bisa menstimulasi ekonomi warga untuk bisa tumbuh lebih mandiri.

Leave A Reply

Your email address will not be published.