Tidak Mau Terlibat Pilkada Bangkalan, Bintangmas Wisata Optimis Independen

Dijelaskan, Fathor, Bintangmas wisata ini lembaga swasta yang bergerak dibidang wisata dan ekonomi mikro, hingga kini tetap berkomtmen independen (Tidak mengekor), apalagi diintervensi oleh satu pihak untuk mendukung salah satu pasangan calon,

“Sampai hari ini, Bintangmas wisata komitmen untuk tetap bersikap independen, tidak berpihak pada salah satu pasangan calon bupti atau parpol tertentu,” tegasnya Fathor.

Lanjut Fathor, dirinya tetap menjunjung tinggi independensi yayasan bintangmas wisata, namun secara individu bintangmas wisata tidak melarang anggotanya untuk mendukung kandidat tertentu. Sebab bintangmas wisata mengakui hak politik setiap warga negara indonesia untuk memilih dan dipilih dalam setiap pemilu yang dilaksanakan.

“Saya tidak akan melarang anggota kami untuk mendukung salah satu paslon bupati, tapi bintangmas wisata dalam kontestasi pilkada bangkalan tetap menjadi sebuah yayasan independen yang tidak akan pernah mendukung salah satu kandidat dan juga tidak akan mampu diintervensi oleh siapapun kandidatnya maupun kelompok eksternal dalam kontestasi pilkada bangkalan.” Pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.