Tiga Srikandi Atlet Indobatt Harumkan Indonesia di Kancah Internasional

LEBANON,Harnasnews.Com –   Tiga srikandi atlet tenis lapangan Satgas Indobatt Konga XXIII-L/Unifil (United Nations Interim Forces In Lebanon), terdiri dari Serka (K) Meylani. R., Serda (K) Neneng Meytriana dan Sertu (K) Indarti B. Lestari mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional, pada kejuaraan “Unifil Open Tenis Competition 2018” di Lebanon Selatan.

Kejuaraan yang diselenggarakan rutin setiap tahun ini diikuti oleh beberapa negara yang tergabung dalam Satgas Unifil seperti Indonesia, Korea, Malaysia, Nepal, India, Italia, Srilanka dan Serbia.

Tiga Srikandi atlet Indobatt tersebut berhasil menjuarai beberapa nomor dalam kejuaraan kompetisi tenis Unifil yang digelar selama lima hari (22 s.d 26 Mei 2018) di lapangan tenis Republic of South Korea Battalion-Abbasiyeh Lebanon. Pada kejuaraan ini, para atlet tenis lapangan Indobatt bertanding dengan membawa nama Kontingen Garuda Unifil 2018.

Bertanding dibawah teriknya matahari, para atlet Kontingen Garuda berhasil mendominasi beberapa nomor.  Di Tunggal Putri, Serka (K) Meylani keluar sebagai juara pertama setelah dipartai final mengalahkan kompatriotnya Serda (K) Neneng Meytriana. Sementara itu, Sertu (K) Indarti B. Lestari meraih tempat ke tiga setelah mengalahkan petenis tuan rumah (Korea).

Di nomor Ganda Putri, Serka (K) Meylani yang berpasangan dengan Serda (K) Neneng Meytriana mempersembahkan emas untuk Kontingen Garuda setelah mengandaskan perlawanan atlet tuan rumah. Sedangkan, Sertu (K) Indarti Lestari yang berpasangan dengan Sertu (K) Rina Ariani meraih tempat ke tiga setelah mengalahkan atlet tuan rumah (Korea).

Leave A Reply

Your email address will not be published.