Tim Medis Bersama Tiga Pilar Kota Bekasi Ambil 16 Sample PCR Pedagang Pasar Baru Dan Awak Bus Di Terminal

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Angka penyebaran Covid-19 di Kota Bekasi masih tinggi, Tiga Pilar Kota Bekasi menggelar Swab PCR secara acak kepada para pedagang dan pengunjung pasar Baru dan Terminal Kota Bekasi, Jl. Ir. H. Juanda, kecamatan Bekasi Timur pada Rabu (14/07).

Walikota Bekasi Rahmat Effendi, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Aloysius Suprijadi dan Dandim 0507/Bks Kolonel Arm. Iwan Aprianto memantau langsung menaiki mobil komando dengan pengeras suara dengan woro-woro himbauan prokes kepada pengguna jalan.Sebanyak 16 orang dari pedagang, pengunjung pasar serta awak bus di terminal Kota Bekasi dilakukan tes PCR. Hasil tes akan diberitahukan kepada alamat yang sudah dicatat oleh petugas.

Para pedagang dan pengunjung pasar baru Bekasi langsung diarahkan petugas untuk melakukan tes PCR di kendaraan medis yang sudah disiapkan. Awak bus di terminal Kota Bekasi Kota pun tidak luput dari pemeriksaan petugas.

“Kami melakukan kegiatan koar-koar, minimal di jalan protokol tadi, sambil membawa mobil PCR tadi kami sudah ambil sampling 16 orang di terminal dan pasar baru, jadi kita lihat tadi di pasar baru itu ada kegiatan – kegiatan yang pada masa PKM yang seharusnya tidak ternyata masih ada yang melaksanakan,” kata Walikota Bekasi Rahmat Effendi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.