iklan

Tim Patriot Polrestro Bekasi Kota Bubarkan Balap Liar

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Puluhan remaja lari berhamburan setelah tim Patriot Polres Metro Bekasi Kota datang ke lokasi balap liar di Jalan Raya I Gusti Ngurah Rai, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat pada Jumat (09/04).

Para remaja pelaku balap liar lari menyelamatkan diri masuk ke dalam gang untuk menghindari kejaran petugas yang datang mendadak.

Terlihat juga, salah satu kendaraan yang diduga akan dijadikan ajang balapan tersebut di tinggalkan oleh pemiliknya saat dilakukan pengejaran oleh pihak kepolisian.

Bukan hanya salah satu penonton aksi balap liar juga harus terjatuh ke parit untuk menghindari kejaran petugas.

Kepala Tim Patriot Polres Metro Bekasi Kota, Aiptu Bambang menjelaskan, malam ini tim Patriot mendapatkan informasi akan terjadinya aksi balap liar di Jalan Baru Bintara.

“Yang mana dilokasi tersebut, kami mendapatkan 2 kendaraan bermotor yang akan dilakukan aksi balap liar,” terang Bambang, kepada, Jumat (9/4/2021).

Dari dua kendaraan tersebut, diketahui salah satunya merupakan kendaraan yang akan di jadikan ajang balapan liar.

Bambang mengakui, sempat terjadi kejar-kejaran antara pembalap liar dengan pihak kepolisian di lokasi tersebut. Diduga, lokasi tersebut kerap dijadikan ajang balap liar oleh para remaja.

“Yang mana kami Tim Patriot Polres Metro Bekasi Kota, berusaha menghalau aksi pembalap liar di jalan tersebut,” tegasnya.

Dirinya berpesan kepada masyakarat, agar tidak melakukan aksi balap liar jalanan umum hingga menutup jalan.

“Kita menghimbau kepada remaja agar tidak melakukan aksi balap liar, karena hal tersebut dapat merugikan diri sendiri,” tutupnya. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.