Pembangunan Mesjid Berlapis Timah, Molen Minta Doa & Dukungan Masyarakat

Nasional

PANGKALPINANG,Harnasnews.com – Tak lama lagi Kota Pangkalpinang akan tampil dengan wajah baru. Pasalnya di Kota Pangkalpinang ini bakal dibangun sebuah masjid dengan arsitektur bangunan mesjid berlapis logam timah.

Demikian hal ini diungkapkan oleh Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) dalam sambutannya saat menghadiri acara peringatan Isra Mi’raj 1442 hijriah di Masjid Sabilul Muhtadin kelurahan Bukit Marapin kecamatan Garunggang, Pangkalpinang, Kamis (11/03/2021)

Dalam kesempatan itu Molen justru berharap penuh adanya dukungan dan doa masyarakat Kota Pangkalpinang agar rencana pembangunan masjid Agung berlapis timah segera terealisasi.

“Di momen peringatan Isra Mi’raj ini, saya minta doanya semua agar pembangunan Masjid yang di arsiteki Ridwan kamil segara twrlisasi,” pesan Walikota ini.

Peringatan Isra Mi’raj kali ini mengambil tema ‘Memantapkan Hati Sholat Lima Waktu Di Masjid’. Selain itu Molen pun berpesan

Selain itu pula, acara inipun diisi dengan giat tausiah agama yang disampaikan oleh ustadz Robi Rendra Tribuna.

Dalam giat acara ini pun tampak dihadiri kepala OPD pemkot pangkalpinang, peringatan Isra Mi’raj juga dihadiri Ketua Dewan Masjid Indonesia kora pangkalpinang Johan, S Ag, anggota DPRD Kota Pangkalpinang, Ketua TP PKK serta Camat Garunggang. (Sanusi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.