Tim Perintis Presisi Polrestro Bekasi Kota Amankan 4 Remaja Yang Diduga Akan Lakukan Aksi Begal

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Tim Perintis Presisi Polrestro Bekasi Kota kembali mengamankan sejumlah remaja yang diduga akan melakukan aksi begal di Kp Pengarengan, kelurahan Kaliabang Tengah, Bekasi Utara pada Kamis (02/05/24) dinihari.

Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota Kompol Imam Syafi’i menuturkan bahwa pada saat Tim 3 Patroli Perintis Presisi melaksanakan patroli di wilayah Bekasi Utara, melihat dua sepeda motor dikendarai oleh 4 remaja mencurigakan pada pukul 02:30 wib.

“Tim Melihat remaja mencurigakan Iring – Iringan Menggunakan 2 Motor. Saat Tim mencoba untuk menghampiri, remaja tersebut panik mencoba melarikan diri dan langsung memacu kendaraan untuk menghindari kejaran anggota Presisi,” ujar Kompol Imam kepada media.

Setelah petugas berhasil menghentikan para remaja ini, petugas kemudian melakukan interogasi. Didapatlah keterangan bahwa mereka sedang mapping atau mengawasi lingkungan untuk melakukan aksi begal.

“Setelah dilakukan penggeledahan padanya didapati 2 buah sajam jenis celurit, golok dan juga narkoba jenis tembakau sintetis,” kata Kompol Imam menambahkan.

Selanjutnya Tim membawa 4 remaja berinisial YB (21), RR (15), SAW (18) dan RA (16) ini ke Polsek Bekasi Utara untuk diserahkan dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Saat tiba di Mapolsek Bekasi Utara, ternyata didapat keterangan lain bahwa salah satu terduga pelaku begal ini merupakan pelaku penusukan di wilayah Bekasi Utara. Dengan diamankannya para remaja ini, petugas dapat mencegah aksi begal di wilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota.

Petugas juga mengamankan 2 unit sepeda motor, 3 unit handphone, 1 bilah celurit, 1 bilah golok dan 1 klip tembakau sintetis. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.