Tim Presisi Polrestro Bekasi Kota Amankan 6 Remaja Bawa Sajam

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota kembali mengamankan 6 remaja yang diduga akan melakukan aksi tawuran. Petugas juga turut menyita senjata tajam yang diduga akan digunakan dalam aksi tawuran itu.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Hengki menuturkan bahwa temuan itu berkat kegiatan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Di bawah pimpinan Kompol. Didik Priji Susilo SH ( Pamenwas) dan Kompol Lalu Ali Musti (WAKASAT SAMAPTA ) patroli menyasar titik rawan.

“Petugas mengamankan 6 remaja yang diduga hendak melakukan tawuran ke wilayah Jakarta timur, dan berhasil kita amankan berikut senjata tajam jenis celurit,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Hengki kepada media pada Rabu (02/02/22).

Pada patroli tersebut, petugas juga tetap mengedepankan sisi humanis serta terus melakukan sosialisasi protokol kesehatan, mengingat kasus Covid-19 di kota Bekasi masih tinggi.

“Dengan dengan adanya patroli gabungan skala besar serta mengedepankan sikap humanis maka kerumunan dapat dibubarkan dan pelanggaran gangguan kamtibmas dapat ditekan,” imbuhnya.

Para remaja yang kedapatan membawa senjata tajam diamankan di Polres Metro Bekasi Kota. (Mam).

Leave A Reply

Your email address will not be published.