Tim Sukses Muhadi Ambil Berkas Cabup Cawabup Trenggalek Di DPD PAN

Politik

Trenggalek,Harnasnews.com – H.Muhadi mengambil berkas pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati di DPD Partai PAN,dalam pengambilan berkas pendaftaran di DPD PAN di wakilkan pada Mohammad Asrori yang sekaligus Ketua Tim sukses kluarga.Rabu,11-03-2020.

“Mohammad Asrori,mengatakan Muhadi tidak bisa hadir di karenakan ada pekerjaan di jakarta dan langsung ke pontianak jadi belum bisa untuk mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati,insyaalloh hari Sabtu Muhadi akan mengembalikan langsung,jelas Asrori.

Lanjut Asrori ,harapannya ke depan rekomendasi dan sekaligus dukungannya,dari berbagai Partai pengusung lain yang sdh kita jalin dan yang belum tinggal Partai Hanura.

Beberapa Partai berkasnya sudah di serahkan kembali yaitu GOLKAR,DEMOKRAT,PKS  secara otomatis serta Partai GERINDRA untuk PKB dalam minggu ini juga akan di kembalikan,ungkapnya.

Menurut Turmudi Ketua penjaringan pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati yang sudah mengambil formulir Calon Bupati dan Wakil Bupati di partai DPD PAN itu sudah 5 ( Lima ) yang pertama Mohammad Nur Arifin,Eko Yuhono,Mugianto dan Ponco Rahmadi serta Muhadi yang baru saja mengambil berkas formulir pendaftaranya.

Dari semua Bakal Calon akan mengembalikan berkas pendaftaran pada hari minggu, jadi hari minggu itu adalah hari terakhir pengembalian berkas formulir,pungkasnya.(Geng)

Leave A Reply

Your email address will not be published.