Tim URC Sat Samapta Polres Lhokseumawe Patroli di Obyek Wisata Pantai Bahari

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK

LHOKSEUMAWE,Harnasnews – Personel Sat Samapta Polres Lhokseumawe melakukan patroli di obyek wisata Pantai Bahari, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Sabtu (26/11/2022).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, patroli dan pengamanan di objek wisata ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung atau wisatawan.

“Selain pantai Bahari, personel juga berpatroli di objek wisata pantai Ujong Blang, Kecamatan Banda Sakti, Water Boom Mangat Ceria di Blang Mangat serta beberapa obyek wisata lainnya,” ujarnya.

Pengamanan ini, lanjut Kasat, juga bertujuan untuk mempermudah wisatawan dan masyarakat sekitar memperoleh pelayanan dari pihak Kepolisian.

Dalam patroli tersebut, kata Iptu Heydi, personel mengingatkan kepada pengunjung untuk selalu mengawasi anak – anak saat main di bibir pantai serta menjaga barang – barang bawaan.

“Laporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau membutuhkan bantuan Kepolisian,” pinta Kasat Samapta Polres Lhokseumawe.(Red/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.