Tingkatkan Jalan Usaha Tani, H. Johan Bantu Petani Penyaring Rp 200 Juta

SUMBAWA, Harnasnews – Anggota Komisi IV DPR RI H. Johan Rosihan mengatakan jika dirinya tahun ini akan membantu petani di Desa Penyaring untuk peningkatan Jalan Usaha Tani (JUT ) Kuang Rea – Orong Kale senilai Rp 200 juta

“Insya Allah tahun ini kita bantu petani di Desa Penyaring untuk peningkatan JUT senilai Rp 200 juta,”singkatnya belum lama ini.

Sementara itu Ketua Kelompok Tani Orong Kale Desa Penyaring Kecamatan Moyo Utara Kabupaten Sumbawa, Samidin menyambut baik dengan bantuan tersebut.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur mendengar tentang adanya informasi tersebut. Dan informasi ini akan kami lanjutkan kepada anggota kelompok tani lainnya,”papar Icak akrab ia disapa.

Selama menjadi anggota komisi IV DPR RI H. Johan selalu memperhatikan petani dan peternak di Desa Penyaring.

“Insya Allah kami bersama kelompok tani lainnya akan memperjuangkan H. Johan untuk periode selanjutnya. Karena sudah peduli dengan petani dan peternak di Desa Penyaring,”jelasnya

Diungkapkannya nama H. Johan di Desa Penyaring sudah dikenal luas oleh masyarakat. Karena sejak mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi NTB 2004 yang lalu. H. Johan selalu menang dan unggul di Des Penyaring dan Kecamatan Moyo Utara.

“Nama H. Johan itu sudah dikenal luas oleh masyarakat. Dan beliau setiap pemilu selalu menang di Penyaring dan Kecamatan Moyo Utara,”pangkasnya.

Diketahui, H. Johan Rosihan anggota Komisi IV DPR RI selama ini sering membantu masyarakat petani dan peternak di Desa Penyaring dan Umumnya Kabupaten Sumbawa. Bantuan tersebut berasal dari Pokirnya. program yang pernah diberikan kepada petani dan peternak di Desa Penyaring adalah bantuan pembuatan saluran jaringan, program uppo, alsintan, Jalan Usaha Tani dan lain – lain. (Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.