Tingkatkan Pelayanan Publik, Kapolres Bangka Periksa Kendaraan Dinas

Sungailiat,Bangka,Harnasnews.com – Sejumlah kendaraan dinas milik Polres Bangka dari berbagai jenis diperiksa. Kegiatan pemeriksaan ini dalam rangka untuk memastikan kondisi fisik serta dokumen kendaraan demi meningkatkan pelayanan publik.

Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono SH. M.H Dalam penyampaiannya saat pembukaan kegiatan tersebut mengatakan pemeriksaan kendaraan dinas meliputi spesipikasi fisik kendaraan serta dokumen.

“Ya untuk pemeriksaan kendaraan dinas Polres Bangka hari ini meliputi kondisi fisik serta dokumen, contoh pemeriksaan Helm apakah masih standar sesuai pada saat dibagikan atau tidak, serta penggunaan Bahan Bakar Minyak (BBM ).” Ungkap Aris Sulistyono, Rabu (4/9) pagi bertempat di halaman Polres Bangka.

Orang nomor satu di jajaran Polres Bangka itu juga menghimbau kepada anggota yang menggunakan kendaraan dinas untuk menyampaikan kekurangan kendaraannya.

“Bagi anggota yang memegang kendaran dinas silahkan menyampaikan apa – apa yang menjadi keluhan kendaraannya, namun jangan coba – coba menambah atau mengurangi sesuatu pada kendaraan tersebut.” jelasnya

Menurut Aris Sulistyono hasil pemeriksaan kendaraan dinas akan dilaporkan ke Polda Bangka Belitung sebagai bentuk pertanggung jawaban.

“Hasil pemeriksaan kendaraan dinas ini akan kita sampaikan ke Polda Bangka Belitung sebagai bentuk pertanggung jawaban Polres Bangka.” Tukasnya

Pantauan awak media di halaman Polres Bangka nampak sejumlah kendaraan roda 2, roda 4, roda 6 telah terparkir rapi.( Ardam )

Leave A Reply

Your email address will not be published.