Tri Adhianto Kembalikan Formulir Balon Ketua KONI Kota Bekasi

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Bakal Calon Ketua Umum KONI Kota Bekasi mulai menyerahkan formulir pendaftaran kepada panitia penjaringan dan penyaringan di gadung KONI Kota Bekasi kelurahan Kayuringin Jaya Kota Bekasi pada Rabu (15/02/23).

Diantara bakal calon Ketua Umum KONI periode 2023-2027 yang telah menyerahkan formulir, adalah Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto yang datang ke kantor KONI sekitar pukul 16:15 wib.

“Ada yang kemudian memberikan dukungan, ya sudah kita kembalikan saja,” ujar Tri usai menyerahkan formulir pendaftaran kepada panitia penjaringan di gedung KONI Kota Bekasi pada Rabu (15/02/23).

Lebih lanjut ia juga menjelaskan bahwa pencalonan dirinya sebagai ketua Umum KONI periode 2023-2027 adalah keinginannya untuk dapat meningkatkan prestasi olahraga di Kota Bekasi.

“Kita kan punya cita-cita bagaimana kita membangun kota ini menjadi kota yang kemudian humanis dan kemudian kita ingin menjadi kota yang memiliki prestasi terkait dengan cabang olahraga,” imbuhnya.

Selain itu, menjelang Porprov 2026, ia mengaku telah mempunyai rencana terkait dengan kebutuhan atlit seperti sarana dan prasarana bagi cabor yang ada.

“Saya kira rujukannya adalah bagaimana kita harus memiliki seorang ketua sekelas Yan, saya saja merasa, rasanya saya juga kalau dibandingkan dengan Yan Rasyad masih jauh, Tapi mudah-mudahan dengan apa yang sudah dilakukan oleh beliau membuat suatu pondasi yang kuat, jadi saya kira ini menjadi suatu amunisi yang bagus buat kita melangkah ke 2026,” pungkasnya.

Sekedar diketahui bahwa pada pengambilan formulir pendaftaran bakal calon ketua umum KONI terdapat 15 kandidat diantaranya Hj. Ekowaty, Riad Oscha Chalik, Sudi Hartono, H. Choirul Astari, Markus Gea, Iswanto Faisal, Aris Rahman Hakim, Huda Sulistio, H. Suroyo, Tri Adhianto Tjahyono, Hedi Yustaja, Ibnu Hajar Tanjung, Agus Wildan Setiawan, Gilang Oktoriansyah dan Agus Irianto.

Hingga batas waktu penyerahan formulir pendaftaran hanya ada 6 bakal calon yang telah menyerahkan formulir yaitu Dr Ekowati, Gilang Oktoriansyah, Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto, Sudi Hartono, Arif Rahman Hakim  Dan Hedi Yustaja. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.