Turun Langsung Ke Lapangan, Kalapas Tinjau Kondisi dan Perlengkapan di Dapur Sehat

SUMBAWA,Harnasnews – Guna memastikan pelaksanaan program dan pemenuhan akan sarana dan prasarana yang menunjang kegiatan pembinaan di dalam Lapas bagi Warga Binaan Pemasyarakatan, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar tinjau kondisi dapur (14/12).

Inspeksi dimulai dengan memeriksa kondisi makanan bagi WBP, Kalapas Sumbawa Besar memastikan bahwa kondisi bahan makanan baik yang belum dimasak ataupun yang sudah siap untuk dikonsumsi tetap dalam keadaan layak dan baik serta kandungan gizi di dalam makanan tidak berkurang. Hal ini dimaksudkan agar kesehatan warga binaan tetap terjaga.

“Alhamdulillah kondisi makanan di dapur selalu kita jaga agar tetap segar dan layak untuk dikonsumsi warga binaan, kandungan gizi harus tetap terjaga, porsi makanan harus sesuai dan tidak boleh kurang, serta air minum harus tetap dalam keadaan bersih dan tidak boleh tercemar” ungkap M. Fadli, Kalapas Sumbawa Besar.

Kalapas Sumbawa Besar juga memastikan bahwa peralatan yang disediakan dapat berfungsi dengan baik dan dalam keadaan lengkap. Inspeksi Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar ini merupakan wujud perhatian besar kepada WBP agar dapat melaksanakan pembinaan dengan baik di dalam Lapas.(HR)

Leave A Reply

Your email address will not be published.