Unigoro Siap Cetak Generasi Berprestasi, Turnamen Futsal “REKTOR UNIGORO CUP I 2022 ” Resmi Dibuka

Daerah

BOJONEGORO,Harnasnews – Turnamen Futsal Rektor Unigoro CUP 2022. Di selenggaran di Lapangan Olahraga Universitas Bojonegoro (Unigoro).

Lomba futsal Yang mulai di lakasanan pada Hari senin 20/06/2022. Hingga Hari kamis 23/06/2022. Dalam Pembukaan turnamen futsal di Hadiri oleh Ketua Yayasan Soeyitno Bojonegoro, Dr. Arief Januarso SE.MM.
Rektor Universitas Bojonegoro,Dr. Tri Astuti Handayani SH MM.M.Hum Ketua panitia pelaksana Turnamen Futsal Tim Official Turnamen futsal, peserta Turnamen futsal Rektor Cup I 2022.

Dalam Sambutannya dirinya berharap Agar kiranya Futsal rektor unigoro Cup berjalan lancar sesuai prosedur serta di harapkan semua peserta turnamen untuk mentaati aturan main yang telah di tetapkan oleh panitian turnamen. ” Pesannya. Sembari Mengakiri sambutanya Dirinya menyampaikan Salam Olah Raga Untuk menyemangati para peserta Turnamen .

Selanjutnya pada Waktu dan kegiatan Yang sama Sambutan Di sampaikan oleh Rektor Universitas Bojonegoro Dr. Tri Astuti Handayani SH MM.M.Hum .setelah menyampaikan Salam Olah Raga Rektor Unigoro Menyampaikan pada Para peserta Turnamen, “Di Sampaikan Ucapan Terimakasih kepada Semua Tim yang merespon positif undangan kami untuk mengikuti turnamen futsal ini dan berkenan hadir dalam acara pembukaan. Serta Langsungsung mengikuti lomba Pada Hari ini hingga selesai” Ucap (Ibu Nanin sapan Rektor Unigoro Red).
Dirinya juga Menyampaikan.

Bahwa turnamen ini diselenggarakan Dalam rangka memeriahkan Dies Natalis yang ke-41 Universitas Bojonegoro semua tim futsal yang berjumlah 18 tim yang terlibat dalam turnamen ini diharapkan untuk menjunjung tinggi semangat sportivitas kebersamaan persaudaraan dan kekeluargaan dirinya juga menambahkan “Tunjukkan sportivitasmu untuk meraih kemenangan” Pekikakn Bu Nanin , menyemangati Para peserta Turnamen.

“Besar harapan kami kejuaraan ini menjadi ajang pencarian bibit atlet berbakat dan peningkatan kemampuan atlet dari kalangan pelajar sekaligus sebagai bagian dari sistem pembinaan sejak dini untuk mencetak atlet-atlet futsal berkelas nasional.” tambahnya.

Sambutan selanjutnya dari Ketua yayayan Soeyitno Bojonegoro Dr. Arief Januarso SE.MM.
“Kami minta pada Semua Tim peserrta turnamen Futsal untuk menjunjung tinggi semangat sportivitas kebersamaan persaudaraan dan kekeluargaan sportivitas dalam hal apapun yang berkaitan dengan lomba futsal semua kegiatan yang ada di lingkup Universitas Bojonegoro. Sebagai penyemangat mempererat persaudaraan serta menjalin sportivitas, membangun Generasi lebih baik dan Berprestasi Oleh karena itu gunakan kesempatan ini dengan sebaik baiknya “Pesan Mas Ayik Sapaan Akrab Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro. red.
Di akhir kata penutup sambutan Tak lupa Sampaikan Salam Slogan Unigoro.

“BANGGA UNIGORO KAMI ADA UNTUK INDONESIA” DI SINI AJA ”UNIGORO AJA”

Kegiatan Di lanjut dengan pembukaaan Turnamen futsal Secara Seremonial Oleh Ketua Yayasan , Rektor Unigoro ketua panitia , serta Semua pihak yang terlibat.(HS.HNN) .

Leave A Reply

Your email address will not be published.