Upacara 17 Agustus di Kab Pamekasan Berbeda dengan Tahun Sebelumnya

Nasional

Pamekasan,Harnasnews.com – Dalam rangka upacara 17 agustus di kabupaten Pamekasan yang di laksanakan di lapangan pendopo ronggosukowati pamekasan Madura Jawa Timur, tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Senin (17/8/2020)

Upacara tersebut terbatas, hanya di ikuti oleh Kepala OPD utusan Kepolisian, Dandim dan Vetran serta ketua Pimpinan DPRD kabupaten Pamekasan

“Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengatakan, bahwa upacara tahun ini berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya, pasalnya harus mengikuti protokol covid 19 namun rasa semangat nasionalisme dan memperingati syukur sedalam – dalamnya. Atas kemerdekaan republik Indonesia yang kita raih tetap ada di hati dan pikiran kita,” tuturnya.

Hanya yang membedakan ada social distancing, ada masker, karena harus sesuai dengan protokol Covid 19, dan Doa se dalam – dalam nya, tetap akan terus kita panjatkan, untuk para pahlawan kita serta pemerintah akan terus berusaha mengisi kemerdekaan ini dengan kerja nyata, kerja kongkrit, mendorong ke Adilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, yang berpondasikan ketuhanan yang maha esa

“Lebih lanjut Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, Semangat itulah yang akan terus kita lakukan untuk menjadikan kabupaten yang berdaya saing dengan kabupaten maju di Indonesia, kabupaten hebat, kabupaten yang lima prioritas kita bisa terlaksana dengan baik, Reformasi birokrasi tetap akan terus kita genjot, baru kemudian  yang ke dua pendidikan terus akan kita perbaiki untuk bisa mengantarkan generasi yang baik dan berdaya saing,” jelasnya.

Infrastruktur akan terus kita perbaiki, untuk bisa merasakan adanya pembangunan yang berkeadilan, ekonomi dan Wira usaha baru, desa tematik akan terus kita lakukan dan kesehatan dan pelayanan yang excellent profesional dan cepat, itulah arti kemerdekaan yang sesungguhnya, mengisi kemerdekaan dengan kegiatan program nyata untuk membela rakyat Indonesia. tandas Bupati Pamekasan Baddrut Tamam. ADV (Hasib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.