Usai Libur Panjang, Bupati Imbau Kepala OPD Kontrol Pegawainya Secara Ketat

BOGOR, Harnasnews.com – Bupati Bogor, Ade Yasin menegaskan dirinya memerintahkan setiap Kepala Perangkat Daerah di Kabupaten Bogor untuk mengontrol pegawainya secara ketat. Di hari pertama kerja, Aparatur Sipil Negara (ASN) yang work from home tetap harus melakukan absen dan memberi tambahan share location, agar diketahui keberadaannya. Hal ini dikatakannya saat wawancara live dengan salah satu tv swasta,  Senin (17/5/2021).

Ade Yasin menjelaskan, di masa pandemi ini kami masih menerapkan WFH dan WFO untuk perkantoran pemerintah, namun cara absensi ASN yang WFH harus dengan menambahkan share location, agar terpantau keberadaannya. Di hari pertama kerja, sampai saat ini belum ada laporan yang ketahuan mudik atau liburan.

“Jadi ASN di Kabupaten Bogor sampai saat ini tetap dipantau kebaradaannya. Para Kepala Perangkat Daerah saya perintahkan untuk mengontrol pegawainya secara ketat. Hari pertama masuk kerja, kita melakukan apel pagi di masing-masing perangkat daerah yang dilakukan sebanyak 50% pegawai. Sisanya yang WFH tetap absen dengan menambahkan share location saat absensi,” ujar Ade.

Leave A Reply

Your email address will not be published.