Usut Proyek Fiktif, Kejari Agendakan Pemanggilan Pejabat Pengadaan RSUD Minggu Depan

SUMBAWA, Harnasnews – Setelah pemeriksaan empat orang saksi pada senin (6/3), lalu oleh penyidik kejaksaan negeri Sumbawa mereka adalah Direktur RSUD Sumbawa dr. Nieta, Kabag TU H. Hermansyah, Syarif Hidayat dan Taufik Hidayat.

Dan minggu depan penyidik kejaksaan lagi akan melakukan pemeriksaan terhadap pejabat pengadaan proyek tahun 2022 lalu.

Kasi intelijen Kejari Sumbawa AA. Putujuniartana putra,SH kepada media ini (10/3) mengatakan jika minggu depan baru akan dilakukan pemeriksaan lagi terhadap pejabat pengadaan RSUD Sumbawa.

“Minggu depan akan ada pemeriksaan lagi terhadap sejumlah pejabat pengadaan proyek di RSUD Sumbawa” Ungkap Bli agung sapaan akrab penyidik yang low profile ini.

Dia berharap agar semua pihak yang dipanggil kooperatif.

“Pihak – pihak yang dipanggil untuk dimintai keterangannya untuk kooperatif, ” Imbuhnya.

Seperti diketahui kasus dugaan tentang adanya proyek fiktif di RSUD Sumbawa tahun 2022 lalu terkuak saat adanya laporan warga yang datang mengadu ke kantor Kejaksaan Negeri Sumbawa tahun 2022 lalu. Dan kasus dugaan tentang adanya proyek fiktif tersebut saat ini sudah ditingkatkan kepenyidikan. Dalam kasus tersebut penyidik sudah melakukan pemeriksaan kepada empat orang yakni dr. Nieta Ariyani, H. Hermansyah, Syarif Hidayat dan Taufik Hidayat. (HR)

Leave A Reply

Your email address will not be published.