Vidcon Laporan Kesatuan Dalam Rangka Rangkaian Serah Terima Jabatan Kapolda Jatim

“Terkait penyebaran Covid 19 di Jatim sampai hari ini angka kesembuhan meningkat. Sedangkan angka penyebaran dan kematian menurun, namun untuk Kab. Lumajang, Kab. Banyuwangi, Kab. Trenggalek dan Kab. Jember membutuhkan perhatian karena Penyebaran masih tinggi,“ pintanya.

Masih kata Fadil, sekali lagi saya ucapkan Selamat Kepada Kapolda Jatim dan tetap semangat dalam menghadapi tantangan ke depan.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan membuat Video Singkat Perkenalan Pejabat Polda Jatim dan Kapolres Jajaran Polda Jatim.

Selanjutnya, sambutan oleh Irjen Pol. Dr. Nico Afinta S.I.K., S.H., M.H. (Kapolda Jatim), yang intinya menyampaikan, Saya sebagai pejabat baru di Polda Jatim mohon do’a dan kerjasamanya.

“Hal ini, Untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban Masyarakat dibutuhkan kerja keras kita bersama,“ tukasnya.

Selain itu, Nico juga memaparkan, Sinergritas yang terjalin di Polda Jatim dengan Jajarannya sampai saat ini berjalan baik berkat kepemimpinan Kapolda Metro Jaya.

Dikemukakan, Kapolda Metro Jaya selalu menjalankan perintah Kapolri dengan cepat sehingga Kapolda lain belum melaksanakan Kapolda Metro sudah memiliki ide lain, sehingga pantas menjabat amanah di Polda Metro Jaya.

Dengan kerendahan hati, Nico mengucapkan Terimakasih dan Penghormatan setinggi tingginya atas kepemimpinan Kapolda Metro Jaya selama di Jatim sehingga situasi kamtibmas dapat terkendali.

Harapannya, apabila ada hal atau ide dari Kapolda Metro Jaya yang terlewatkan, dikarenakan saya mengemban jabatan baru di Polda Jatim.“Tolong di sampaikan dan akan kami laksanakan dengan sebaik baiknya,“ katanya.

Nico juga menambahkan, Saya adalah asli orang Surabaya. Dan orang tua saya ada di Surabaya dan ini merupakan kebanggan buat saya dapat berdinas di Jawa Timur.

Selanjutnya, acara penyerahan buku memori sertijab dari Irjen Pol. Dr. M. Fadil Imran, M.Si (Kapolda Metro Jaya) kepada Irjen Pol. Dr. Nico Afinta S.I.K., S.H., M.H. (Kapolda Jatim).

Ditambahkannya, acara sertijab ditutup dengan Menyanyikan Lagu Bagimu Negeri. (Hum/Kri/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.