Wa Ode Herlina Bakal Tepati Janji di Dapil

JAKARTA,Harnasnews.com – Janji kampanye yang disampaikan sebelum terpilih menjadi anggota dewan menjadi pekerjaan rumah yang harus dituntaskan anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024 dari Fraksi PDI Perjuangan, Waode Herlina.

Karenanya, pasca terpilih menjadi dewan, Ketua DPC PDIP Jakpis ini pun getol dalam melaksanakan program blusukan di dapil, guna memberikan solusi terhadap persoalan warga Jakarta.

“Setelah menjabat, saya akan mewujudkan visi dan misi yang pernah saya sampaikan saat kampanye lalu. Salah satunya memberikan solusi yang selama ini dialami masyarakat. Seperti persoalan mengatasi banjir, PKL dan persoalan lainya di Jakarta,” ujar Waode Herlina saat ditemui di Gedung DPRD DKI Jakarta.

Menurutnya, persoalan di Jakarta sangat kompleks. Hasil blusukan yang dilakukan, persoalan kesejahteraan menjadi krusial karena didalamnya terdapat masalah warga menyangkut pendidikan, kesehatan dan lapangan pekerjaan.

“Yang sering diadukan masyarakat di dapil terkait persoalan banyaknya siswa putus sekolah, lingkungan yang kumuh,susah mengakses BPJS dan Ijazah warga yang belum di tebus, hingga akhirnya banyaj siswa putus sekolah yang menjadi kurir narkoba,”jelasnya

Meski demikian anggita dewan yang terpilih lewat dapil Jakarta Pusat ini. Masih menunggu posisi apa yang akan ditempatkan di DPRD DKI nanti.

“Maka dari itu, saat ini saya masih menunggu posisi saya dimana komisi E atau A, mungkin sekarang ini turun blusukan aja sebelum keputusan posisi, setelah itu baru kerjakan yang selama ini saya sampaikan,” tandasnya.(sof)

Leave A Reply

Your email address will not be published.