Wakapolda Jatim Dan Forkopimda Kabupaten Sidoarjo Giat Pembagian Ratusan Ribu Masker

Nasional

SIDOARJO, Harnasnews.com – Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur bersama jajaran Forkopimda Sidoarjo melaksanakan giat pembagian masker kepada masyarakat yang berada disekitar wilayah Sidoarjo.

Giat pembagian masker yang dilakukan tersebut merupakan bentuk sosialisasi penerapan protokol kesehatan pencegahan penularan wabah Covid-19, yang dilakukan oleh jajaran Polri disekitar wilayah Kabupaten/Kota Sidoarjo.

Dalam kegiatan acara ini dipimpin langsung oleh Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo, Forkopimda Kabupaten Sidoarjo, dan diikuti oleh sejumlah Pejabat Utama Polda Jatim, yang berlangsung di depan Monumen Jayandaru, tepatnya di Alun-alun Kabupaten Sidoarjo, Pasar Larangan, serta di kawasan Taman Pinang Indah, Kota Sidoarjo, Jum’at (3/7/2020).

Pada kesempatan itu, saat membagikan masker, Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo mengimbau kepada masyarakat agar mentaati protokol kesehatan, seperti mengenakan masker saat diluar rumah, menjaga jarak, dan cuci tangan dengan sabun.

“Dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, maka kita dapat mempercepat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,” ujar Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo.

Tidak hanya itu, himbauan penggunaan masker sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, juga disampaikan Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin saat membagikan masker kepada para pedagang disekitar Pasar Larangan Sidoarjo.

“Selalu pakai masker dan tetap jaga jarak, mari bersama menekan penyebaran Covid-19 di wilayah kita,” tegas Nur Ahmad Syaifuddin.

Dalam kegiatan acara ini, ada sekitar ratusan ribu masker yang dibagikan kepada warga masyarakat umum, khususnya para pengguna Jalan, dan para Pedagang di Pasar Larangan Sidoarjo.(Hid/Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.