Wali Kota Minta Organisasi Saling Kompak Dalam Pembangunan Kota Pangkalpinang

Nasional

PANGKALPINANG,Harnasnews.com – Keberhasilan pembangunan dalam suatu daerah atau wilayah tentunya tak terlepas dari peran seluruh elemen masyarakat termasuk peran para pengurus organisasi kemasyarakatan (ormas) atau pun lainnya.

Begitu pula pihak Pemkot Kota Pangkalpinang pun dalam pembangunan wilayah Kota Pangkalpinang tetap tak lepas peran serta sejumlah organisasi masyarakat (ormas) lainnya.

Wacana tersebut disampaikan oleh Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil saat menghadiri kegiatan melantik pengurus DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Pangkalpinang, Sabtu (13/03/1021).

Adapun pengurus DPD BKPRMI Kota Pangkalpinang yang dilantik hari ini adalah periode 2021 – 2025 di ruang OR kantor Walikota, Sabtu (13/03/1021)

Dalam kesempatan itu, Molen berharap sinergitas inergitas BKPRMI Kota Pangkalpinang dengan pihak Pemkot Pangkalpinang sampai saat ini tetap solid.

“Semoga sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik akan semakin baik dan solid,” kata Molen.

Bahkan Molen pun lagi-lagi mengingatkan agar pengurus organisasi senantiasa dapat menjaga kekompakan dengan organisasi lainnya.

“Baik itu organisasi Islam yang lainnya sehingga bisa bersama sama membangun kota pangkalpinang menjadi lebih baik lagi,” harapnya. (Sanusi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.