Wanita Tanpa Identitas di Kota Bekasi Nekat Tabrakan Diri ke Kereta Yang Melaju Kencang

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Pagi itu perlintasan kereta di sekitar Stasiun Bekasi Jalan Pejuang, kelurahan Margamulya, Bekasi Utara nampak berjalan seperti biasanya. Kendaraan hilir mudik pada pagi menjelang siang itu.

Namun, kejadian tak terduga mengejutkan warga dan pengendara, ketika seorang wanita nekat menghadang laju kereta sekitar pukul 10:15 wib.

Wanita berjaket hitam diperkirakan berusia 48 tahun berdiri di tengah perlintasan kereta. Saat itu KA Matarmaja jurusan Pasar Senen-Malang melaju dari arah Jakarta menuju Cikampek.

“Saat kereta sudah dekat korban berlari menghadang kereta tersebut, kemudian korban tertabrak dan terpental sekitar 25 meter dari perlintasan, akibat kecelakaan tersebut korban langsung meninggal dunia di tempat,” ungkap Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada media.

Korban mengalami luka di bagian kepala serta kaki yang patah akibat tertabrak kereta yang melaju cepat. Kejadian itu juga terekam kamera cctv dan sempat viral di media sosial.

Tangkapan video detik-detik wanita tanpa identitas tertabrak kereta di kota Bekasi.
Leave A Reply

Your email address will not be published.