Wujud Sinergitas, Kapolres Gresik Berikan Surprise Kue dan Tumpeng Kepada Dandim 0817/Gresik

Gresik,Harnasnews.com – Memperingati HUT Kodam V/Brawijaya Ke-72, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M., kunjungi Makodim 0817/Gresik di jalan RA. Kartini Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik untuk memberikan surprise Kue Ulang Tahun dan Tumpeng kepada Dandim 0817/Gresik , Kamis (17/12/2020).

Kedatangan Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M., didampingi Wakapolres Gresik Kompol Eko Iskandar dan PJU Polres Gresik dan jajarannya diterima langsung Dandim Gresik 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, S. Sos. M. I. Pol dan Kasdim 0817/Gresik Mayor Inf. Sugeng Riyadi dan jajaran Kodim 0817/Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M., mengungkapkan surprise ini diberikan untuk memperingati HUT Kodam V Brawijaya sebagai wujud sinergitas TNI-Polri ” Bersama Kita Bisa” dalam menjaga NKRI, khususnya untuk wilayah Kabupaten Gresik.

“Dirgahayu Kodam V Brawijaya yang ke – 72, semoga semakin jaya dan menjaga komitmen NKRI harga mati, Bersama kita Bisa” ucap Kapolres Gresik.

Sementara Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, S. Sos. M. I. Pol mengucapkan terimakasih atas perhatian Kapolres Gresik beserta staf dan Bhayangkari.

” Kami mewakili Kodam V Brawijaya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Gresik dan keluarga besar Polres Gresik dan Bhayangkari yang telah meluangkan waktunya untuk mengadakan acara tasyakuran HUT Kodam V Brawijaya Ke 72 tahun 2020 dengan Tema “Bersama Kita Bisa”. Semoga sinergitas dalam menjaga kamtibmas tetap terjaga” Kata Letkol Inf Taufik Ismail.

Acara dilanjutkan Doa bersama dilanjutkan Prosesi Tiup Lilin oleh Dandim 0817 Gresik serta pemotongan tumpeng oleh Kapolres Gresik. Kegiatan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan dan berlangsung aman dan kondusif.(Hum/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.