Reses Perdana, BK Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Di dapil III

SUMBAWA, Harnasnews – Reses perdana DPRD Kabupaten Sumbawa tahun 2023, Salah satunya, Budi Kurniawan, ST.,dari Fraksi Demokrat sekaligus Anggota Komisi III, melaksanakan resesnya di Dusun Gratak, Desa Usar Kecantikan Plampang. Rabu (01/3)

Kali ini, BK akrab disapa Ketua DPC Demokrat Sumbawa ini, menyerap beberapa aspirasi warga yang disampaikannya langsung ke dirinya, Seperti, permohonan fisik, infrastruktur, serta pemekaran desa.

Ditemui awak media, Kamis (02/3), didampingi sekretaris DPC Demokrat Hafifuddin, SH., BK katakan bahwa, masyarakat juga berharap agar sejumlah jalan, jembatan SJN Dusun Pamunga Desa Usar – Prode SP2, perbaikan dan peningkatan jalan simpangan jalan Provinsi (SJP) Dusun Pamunga Desa Usar Desa Prode SP 3 Kecamatan Plampang, Dimana usulan tersebut dapat diperjuangkannya.

Selain itu, di bidang pendidikan kata dia, pembangunan Penahan Tebing dan normalisasi Kokar di SDN Pamunga Desa Usar dan struktur jalan untuk anak anak ke sekolah, baik TK maupun SD dan SMP yang ada di Desa Pamunga Usar.

Dan ada juga usulan di bidang kesehatan ungkap BK, mengusulkan pembangunan Puskesmas Pembantu (Postu) di Desa Pamunga yang belum ada di desa tersebut. Ada juga peningkatan Jalan Usaha Tani (JUT) di beberapa wilayah, bebernya

Bahkan ada juga usulan pemekaran desa, yakni Desa Aitu Muncul. Dan Desa itu memang sudah layak untuk mekar, tandasnya (HR)

Leave A Reply

Your email address will not be published.