Diduga Akan Tawuran, 6 Remaja Diamankan Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota mengamankan 6 orang remaja karena kedapatan membawa senjata tajam di Jl. Mayor Oking, kecamatan Bekasi Timur pada Sabtu (04/03/23) dinihari.

Para remaja ini diamankan lantaran diduga akan melakukan aksi tawuran dengan membawa berbagai senjata tajam sekitar pukul 03:30 wib.

Petugas tidak sengaja berpapasan dengan para remaja menggunakan sepeda motor sekitar 15 sampai 20 sepeda motor. Mereka berboncengan dengan menenteng senjata tajam, sehingga tim Perintis Presisi segera melakukan penangkapan.

“Alhamdulillah aksi mereka kami cegah sebelum ada korban. Dan berhasil mengamankan 6 Terduga pelaku, sementara yg lain melarikan diri dengan menancapkan gas kendaraan mereka,” ujar Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota Kompol Imam Safi’i kepada media saat dikonfirmasi pada Sabtu (04/03/23).

Para remaja ini selanjutnya diamankan petugas ke Polres Metro Bekasi Kota untuk dimintai keterangan. Petugas juga menyita berbagai barang bukti diantaranya 6 (enam) bilah senjata tajam, 8 (delapan) unit sepeda motor dan 3 (tiga) unit handphone milik para remaja itu.

Dengan diamankannya para pelaku ini, polisi dapat mencegah aksi tawuran dan kekerasan di wilayahnya sehingga tidak menimbulkan korban. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.