Ada Oncom Hieudeung Di Penutupan Puncak Fest Malam Ini, Gratis Lho

” Untuk acara Penutupan akan berakhir pada pukul 11 malam nanti. Masih banyak hiburan – hiburan menarik. Salah satunya tampilnya band Oncom Hieudeung dan Fire Dance yang spektakuler nanti malam. Jadi saya harap masyarakat terhibur dan bisa menikmati sajian Puncak Fest yang pertama di Rest Area Gunung Mas ini ” tandas Yadi.

Kegiatan Puncak Fest juga menjadi berkah bagi ratusan pedagang UMKM yang membuka stand di sana. Beberapa pedagang mengaku mendapat omzet diatas 3 juta dalam sehari.

Salah satunya di sampaikan Arif, pedagang UKM Dari Citeko, dalam sehari penjualan. Kemarin mendapatkan omzet lebih dari 3 juta .
” Kemarin alhamdulilah tembus diatas 3 juta dalam sehari. Mudah-mudahan hari Ini lebih bagus lagi ” ujarnya.

Kegiatan Puncak Fest Ini selain bertujuan meningkatkan kunjungan Wisata, juga untuk memberi ruang apresiasi bagi para pelaku Seni Budaya dan yang lebih utama lagi adalah untuk meramaikan para pedagang yang menempati rest Area Gunung Mas yang baru.

Puncak Fest akan menjadi event tahunan. Seperti disampaikan Bupati Bogor, Iwan Setiawan, pada pembukaan Puncak Fest kemarin.

” Puncak fest harus menjadi event tahunan. Dan harus bisa meningkatkan kunjungan wisata dan mendongkrak pendapatan pedagang yang menempati rest area. Kegiatan-kegiatan harus sering di lakukan di Rest area agar menghidupkan pedagang disini” ujarnya. Cj

Leave A Reply

Your email address will not be published.