Ada Oncom Hieudeung Di Penutupan Puncak Fest Malam Ini, Gratis Lho

 

Antusias warga menyaksikan sajian Puncak Festival 2023, 25-27/12, di Rest Area Gunung Mas, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Foto : Cj

KABUPATEN BOGOR, Garudanews.com – Puncak Festival 2023 yang di gelar oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Badan Promosi Pariwisata Daerah ( BPPD ) serta Perhimpunan Hotel Dan Restauran ( PHRI ) Kabupaten Bogor akan berakhir malam Ini.

Acara yang di gelar dari tanggal 25 kemarin berlangsung meriah. Berbagai tampilan seni budaya disajikan dari hari pertama hingga hari ini.  Mulai  dari Seni Tari, Pencak Silat, Rampak Gendang, Musik Tradisi Sunda ,Senam Zumba, FunTactic Run,  Fashion Show hingga band dengan berbagai genre. Untuk penutupan malam ini akan tampil band lokal Oncom Hieudeung dan Bandit dari Kota Bogor.

Ketua panitia Puncak Fest, Hadi Setiadi, mengatakan acara berjalan sukses dan meriah.  Hadi juga  mengingatkan masyarakat bahwa acara Puncak Fest gratis bagi pengunjung dari hari pertama hingga selesai.

” Alhamdulilah Acara Puncak fest sampai hari ke – 3 Ini berjalan lancar,  antusias pelaku UMKM serta masyarakat yang hadir sangat luar biasa. Tentu Ini menjadi penyemangat kami untuk menjadikan Puncak Fest di tahun berikutnya lebih meriah lagi. Dan Ingat pengunjung Puncak Fest gratis ya. Hanya dikenakan biaya parkir 5000 – 10.000 bagi yang membawa Sepeda Motor atau Mobil. ” ungkapnya.

Hari terakhir Puncak fest di mulai pukul 1 siang dan akan berakhir pada pukul 11 malam.

Leave A Reply

Your email address will not be published.