Akhirnya, Kantor Kejari KSB Dibangun

TALIWANG,Harnasnews.com – Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) mulai dibangun. Ditandai dengan dilakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor tersebut oleh Kajati NTB, Dr. Mohammad Dofir, SH., MH, Bupati KSB. DR. Ir. H. W. Musyafirin, MM dan Kajari Sumbawa, Paryono SH. Peletakan batu pertama yang dilaksanakan Rabu (25/7) hari Ini dilaksanakan di Kelurahan Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang, KSB.

Kegiatan itu dihadiri oleh jajaran Kejati NTB, Kejari Sumbawa, Forkopimda KSB dan sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkab Sumbawa Barat.

Dalam kegiatan itu, Kajati NTB, Dr. Mohammad Dofir, SH., MH mengatakan, ada 10 kabupaten/kota yang ditangani Kejati NTB. Di Sumbawa Barat sudah disiapkan lahan dan bangunan kejaksaan oleh Pemda KSB. Karena itu, upaya ini sangat diapresiasi oleh pihaknya. Apa yang dilakukan ini diharapkan menjadi motivasi bagi daerah lain.

Menurut kajati, dia sudah sempat melihat denah bangunan kantor Kejari KSB. Bangunannya cukup bagus dan mewah. Diharapkan agar bangunan ini digunakan dengan maksimal. Karena bangunan yang bagus tanpa didukung kinerja yang bagus juga tidak bagus. Dalam bangunan megah ini diharapkan juga diikuti dengan kinerja yang baik dan profesional dari penggunanya.

“Dengan percepatan pembangunan ini, masyarakat tidak akan jauh-jauh lagi untuk berurusan ke Kabupaten Sumbawa,” papar kajati.

Leave A Reply

Your email address will not be published.