Amarta Karya Turut Berkontribusi Bangun RS Jenderal L.B Moerdani di Merauke

Nikolas Agung mengatakan, pembangunan Rumah Sakit Modular ini dibangun dalam waktu yang sangat singkat, yakni kurang lebih 20 hari.

“Ini adalah kali pertama, Amka turut berkontribusi membangun Rs Modular milik kemenhan. Diawal kami sudah berkomitmen untuk dapat menyelesaikan pembangunan Rumah Sakit Modular ini dengan memberikan hasil yang berkualitas dan diselesaikan secara tepat waktu, dan puji syukur alhamdulillah kami Amarta Karya dan PT PP dapat menyelesaikan pembangunan Rumah Sakit Modular ini dengan singkat dan tepat waktu. ini sebuah pencapaian kami yang sangat luar biasa dan merupakan bukti nyata dalam kontribusi penanganan COVID-19 di Indonesia khususnya di Kota Merauke Papua,” tutur Nikolas Agung.

Lebih lanjut, kata Nikolas RS Modular ini merupakan sinergi yang baik BUMN antara Amarta Karya dan PP. Apalagi, dalam kurun waktu 20 hari proyek tersebut rampung di kerjakan. “Serta kami bergandengan tangan dengan stakeholders terkait dalam keberlangsungan pembangunan Rumah Sakit ini,” ujar Nikolas.

Sementara itu, berkenaan dengan hal tersebut corporate secretary Amarta Karya Pandhit Seno aji pengerjaan Proyek RS Modular ini, mewujudkan unsur kolaborasi sesuai dengan core Value AKHLAK yang menjadi pedoman bersama.

“Alhamdulillah penyelesaian RSDC yang diberi nama RS Jenderal TNI L.B Moerdani, mendapat apresiasi dari keseluruhan stakeholders, utamanya dari Bapak Presiden dan Bapak Menhan. Kami sampaikan terima kasih kepada PT PP selaku partner KSO, Penyelesaian project ini membangkitkan optimisme bagi perseroan untuk selalu meningkatkan kompetensi dan adaptif dalam melihat setiap peluang, yang ujung nya berkontribusi secara aktif dalam pembangunan negara,” tutur Pandhit. (Red)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.