Warganya Dimarahi Mensos, Tokoh Pemuda dan Gubernur Gorontalo Geram

JAKARTA, Harnasnews.com – Sikap Menteri Sosial Tri Rismaharini yang sering mengumbar kemarahannya, baik di media maupun ruang publik lainnya, menuai kritik dari sejumlah kalangan. Seperti beberapa hari lalu, sikap emosional Tri Rismaharini yang menuding-nuding warga Gorontalo saat menggelar pertemuan terbuka menyinggung perasaan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie.

Bahkan rekaman emosi Menteri Sosial yang berlebihan ini beredar di banyak group media sosial. Rusli Habibie merasa tersinggung oleh emosi berlebihan Tri Rismaharini yang menunjuk-nunjuk warganya saat berkunjung, Kamis (30/9/2021).

Rusli menilai sikap Menteri Sosial ini tidak patut dilakukan. Selain seorang ibu, Risma berpangkat menteri telah memberi contoh buruk bagaimana seorang pejabat negara bersikap.

“Saya saat melihat video itu sangat prihatin. Saya tidak memprediksi seorang menteri, sosial lagi, memperlakukan seperti itu. Itu contoh yang tidak baik,” kata Rusli Habibie kepada sejumlah wartawan, Jumat (1/10/2021). Rusli Habibie mengingatkan Tri Rismaharini untuk menjaga sikap di depan rakyat, terlebih saat berkunjung ke kampung orang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.