Kapolres Semarang : Percepat Vaksinasi Hingga Ke Desa-Desa

Semarang ,Harnasnews.com – Kepolisian Resor Semarang lepas TIM SAMBAR Vaksinasi Mobile bertempat di Benteng Wiliem Ungaran, Senin (04/10/2021)

Pelepasan dilaksanakan langsung oleh Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H.A., S.I.K., M.H. dengan tim gabungan dari Polres Semarang, Tenaga kesehatan dari dinas kesehatan, dan relawan tenaga kesehatan.

Tim Sambang Warga (SAMBAR) Vaksinasi Mobile dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi terhadap masyarakat.

“Polres Semarang membentuk Tim Sambar atau Sambang Warga Vaksinasi Mobile untuk menjemput bola dalam pelaksanaan vaksinasi terhadap masyarakat hingga ke pelosok daerah atau di desa desa di Kabupaten Semarang”, ujar Kapolres Semarang

“Dalam pelaksaanaanya sehari kita laksanakan 3 lokasi dengan 5 tim vaksinator baik dari polres semarang dan relawan tenaga kesehatan” lanjutnya.

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H.A., S.I.K., M.H. menambahkan Tim Sambar dengan 100 orang baik dari polres semarang dan relawan tenaga kesehatan ditargetkan menyuntikkan 1250 orang penerima vaksin dalam sehari.

Bagi Masyarakat Kabupaten Semarang yang akan mendaftarkan dapat menghubungi bhabinkamtibmas polsek terdekat.(bud)

Leave A Reply

Your email address will not be published.